Minggu, 27 November 2011

mari mengenali keluarga edel satu persatu


aku ingin mengenalkan satu persatu keluargaku. kita mulai dari yang satu ini #jengjeng biarkayakdipilmpilm

**ISNAINI ANNISA ^^**
tidak ada yg lebih bahagia ketika aku akhirnya merasakan kedamaian memiliki seorang kakak wanita. kakak yang mampu berbagi cerita mudanya. cerita cintanya hingga semua cerita perjuangan hidupnya mendapatkan setengah dari kebahagian yang ada hohoho... bahkan di bandingkan dengan aku yang masih merangkak mencarinya, dia sudah terlebih dahulu berlarinya. MANTAFFF !!
dia hebat. buatku dia sungguh hebat. mampu mendapatkan apa yg dia inginkan. hampir lebih mudah daripada apa yang aku usahakan untuk diriku sendiri. jauh berbeda nasib membawa kita. dengan pertalian darah yang sama, nasib bisa begitu membedakan keduanya. bermula pendidikan, kasih sayang, hingga pertemanan yang begitu luasnya. dia mampu membuat semua orang tak terkecuali, baik lelaki maupun perempuan mengaguminya. hingga ada yang rela berkorban demi dirinya. #masa sih??hehhe

buatku semua itu hebat. tak mudah membuat orang bisa berkelakuan seperti itu.
lantas apa yang membuatku mengatakan 'akhirnya merasakan kedamaian'? karena aku baru saja mengecup kedamaian itu 2 tahun yang lalu. kemanakah sisanya? entahlah. kami hidup dalam pertengkaran yang tak ada habisnya. memegang ego masing-masing hingga lebih mementingkan pertemanan daripada persaudaraan yang terikat darah di dalam aliran nadi. *ambiltissu #ngelapingus

tapi ya sudahlah, semua sudah berakhir dan kini kami saling menggenggam dalam tangis dan tawa. saling menguatkan dalam lara dan bara. #cieeee prokprokprok

dialah kakaku tercinta yang membuatku selalu merasa iri tiada kira. namun lantas bersyukur karena masih memiliki kaka yang begitu dengan cermatnya mengajari kehidupan yang penuh kelok. kakak yang bahkan selaksa teman yang tak ada pisahnya. kaka yang bahkan rela mengerjakan hampir seluruh pekerjaan rumah di kala berkumpul keluarga. yang walaupun memiliki kebiasaan tak berubah dari dulu "malas mandi" #hueeekkkss

dialah kakaku, yang selalu dibanggakan di sudut rumah. dia yang mendapatkan PMDK di sebuah universitas swasta milik negara di bandung. dia yang menabung dan tak pernah mengeluhkan uang jajan habis sebelum waktunya laksana diriku.

dialah kakaku yang mengeluh karena direncanakan akan menikah di umur 27 tahun karena kekasihnya atau lebih tepat mantan kekasihnya baru siap menempuh jenjang berikutnya pada umur segitu. makanya jangan pacaran sama yang seumuran lain kali hehhehe...
dialah kakaku yang mampu terlelap dalam hitungan 30 menit. *gkbutuhhipnotis**

2 komentar:

  1. haha ..
    kayanya banyak yg di tanyakan nih dr tulisan ini .. apa maksudnya dengan lebih dulu berlari, kan emang gw lebih dlu bisa jlan dr pda lo, secara gw lahir 2 tahun lebih dlu dr pada lo haha..

    oia, maksudnya kasih sayang yang berbeda apa ? kita mendapatkan kasih sayang yang sama kok dr ummi, jd tenang aja yaa :)

    nah ini dia nih, yg wajib di jawab .. siapa yang rela berkorban demi gw ?? sok tau deh yaa,, gw aja kayanya gak pernah ngerasain klo ada yang berani berkorban demi gw .. ekh, kecuali ummi sama ayah kan ? mereka udah jelas banget banget berkorbannya, sampe gak bisa balesnya :(

    maav yaa baru bisa ngasih kedamaian dan menjadi seorang kakak yg baik sekarang,, maav buat keegoisan yang selama ini gw tunjukin,, maav udah buat lo ngerasa kalo gw lebih mementingkan pertemanan dari pada saudara. maav buat semua kesalahan yang selama ini gw lakuin, doain gw bisa menjadi lebih baik dan gw janji akan selalu belajar untuk itu .. demi lo, demi ade2 gw yg lain, demi kk kita dan yang paling utama demi orang tua kita.
    *nangis beneran ini sih ngetiknya :'(

    pesen gw,, jangan pernah iri sama gw yaa,, karna kita punya kelebihan masing2 .. klo boleh jujur gw juga pernah iri sama lo .. ekh boleh iri deng, asal iri nya itu bisa membuat kita menjadi lebih baik #gakkonsisten hhehe..

    love u so much my sister :-*

    BalasHapus
  2. gue cuma mengatakan apa yg gue rasakan. that's it.
    :D

    BalasHapus

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^