Sabtu, 05 November 2011

story to angel's life


Sengaja aku membagi cerita pengalamanku dalam 2 versi :
1.      Versi petualangan  : dalam versi ini aku akan menceritakan kronologis dan rentetan waktu serta kejadian dari awal trip hingga akhir.

2.      Versi perasaan  : versi ini lebih kepada perasaan hati yang terlampau merasa sedih. Entahlah ini berlebihan atau tidak. Tapi bagiku versi kedua inilah yang paling banyak memengaruhi kehidupanku selanjutnya. Kehidupan penuh lika liku.

Versi perasaan part 1 :
Aku senang menghitung hari yang terus mendekati waktu keberangkatanku untuk melakukan perjalanan selanjutnya. Tidak hanya tempatnya sajalah yang istimewa, karena aku telah lama memimpikan sejak lama ingin ke sana, tapi juga karena aku pergi bersama teman sekaligus sahabat yang memiliki cita-cita yang samaserta bermimpi akan pergi bersama berdua. Rasanya seperti mimpi dan tak percaya. My dream comes true. Awalnya aku merasa menjadi jagoan dan emmerintahkan ini itu keadanya agar mempersiapkan diri dalam perjalanan trip to semeru ini. Aku tak tahu kala itu aku merasa prihatin dengan kondisi mereka yang tak pernah olahraga atau hanya ingin meremehkan mereka saja. Tai sungguh ada perasaan lain kala itu yang ternyata jelas kuketahui setelah akhir cerita ini. Waktu sudah di depan mata, kelompok perjalananku bertambah 2 orang yang tidak hanya membantu perjalananku dalam segi fisikku saja namun juga dalam segi psikisku.
Aku geleng-geleng kepala melihat daftar list yang telah aku buat untuk mereka yang meskipun dipenuhi dengan baik tapi belum sempurna. Oke, fine !! sesampainya di tumpng tempat peristirahatan sementara sebelum melanjutkan perjalanan di esok harinya, dia sudah membuat gangguan lewat pertengkaran dengan kekasihnya. Huft,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^