Sabtu, 05 November 2011

surat jawaban sahabat


Maaf karena aku terlalu egois dengan mementingkan kepentingan pribadiku saja..
Aku yang tinggalin kamu, di mana saat kamu butuh uluran tanganku meski lemah
Tapi aku buta
Aku buta seakan lupa bahwa sahabatku masih di bawah dan tidak menoleh ke belakang
Aku yang tuli
Yang bahkan tak mendengar jerit hatimu
Dan segala inderaku yang seperti mati
Apa yang aku cari??
Entah, aku sendiri tak tahu
Bahkan ketika sampai puncak perasaanku hampa
Seperti ada yang tertinggal
Tapi apa??
Aku mencoba menganggap semuanya baik-baik saja
Aku pura-pura bersikap tidak ada yang berubah
Dan aku tahu, saat itu aku sadar
Kalau aku sudah membohongi perasaanku sendiri dengan bilang semua baik-baik saja
Padahal aku sudah merusak semuanya
Maafin aku yang tidak bisa menjadi sahabat yang baik
Bahkan rasanya aku tidak pantas disebut sebagai sahabat… Maaf       

2 komentar:

  1. wuaa, kao baca ini dan inget saat itu rasanya air mata gue selalu pengen netes.

    Dila, maaf banget kertas surat dari lo sepertinya kecuci di rumah karena kelupaan gue taro di kantong jaket yang gue tinggal. Dan akhirnya tanpa sepengetahuan gue jaket yang gue tinggal dicuci sama nyokap. Kalo lo masih ada salinan suratnya, kirimin ke gue yaa. Itu surat bener-bener berharga banget buat gue. seperti momentum yang harus gue inget sepanjang masa.
    Makasih yaa Sahabat.. :)

    BalasHapus
  2. sayangnya,
    gue gak ada copian surat itu lagi. tadinya kalo ada mau gue tulis d blog juga..
    ya udah gpp rah ilang, yg jelas gak ilang dalam ingatan lo.
    lo juga bisa kok ngasih momentum kayak gitu. kita saling mengingatkan aja ^^

    BalasHapus

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^