Kamis, 24 November 2011

selamanya salah..

aku salah mengartikan segalanya.
dari awal cinta menguat, aku telah salah mengambil keputusan bahwa dia yang kukira mencintaiku selama ini tak pernah ada perasaan.
B.O.D.O.H !!

aku tak mau larut terlampau jauh.
aku tak mau mempermainkan perasaanku sendiri.
aku harus berhenti sekarang atau sakit selamanya.
dan inilah keputusan terakhirku.
aku akan mengakhiri perasaan ini.
mencoba menetralisir kembali.
dan menganggap dia sama dengan temanku yang lain.
tak ada yang berbeda.
munafik jika aku mengatakan ini pilihan yang mudah.
sudah kukatakan aku tak gampang mencintai dan melupakan orang lain.
tapi aku harus berhenti mencintainya karena aku telah melakukan kesalahan dengan berkata secara tegas bahwa dia memiliki perasaan yang sama denganku.
aku tak ingin menyakiti diriku sendiri terlebih saat-saat aku menemuinya adalah saat yang tak tepat.
bagiku semua sudah jelas.
aku dan dia tak pernah bisa bersatu.
dan aku harus berhenti sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^