Senin, 07 November 2011

bimbang

di kala aku harus memilih dan menentukan
apakah akan pergi jauh dan mengubur semua impian tentang kamu atau menyatakan perasaanku dan mengkhianati prinsip hidupku selama ini yang jelas-jelas sangat tidak mungkin??

yang kutemui adalah kebimbangan karena dengan memilih salah satunya dapat membunuh jiwaku sendiri.

aku tak mungkin melakukan keduanya. aku tak mungkin meninggalkan dirimu secepat ini dengan memori indah yang pernah terukir selama masa perkenalan kita dan aku juga tak bisa mengkhianati prinsipku sendiri.

hingga akhirnya aku putuskan untuk mengulur hatimu. perlahan-lahan meninggalkan kamu. akan seperti apa reaksimu nanti. kalau kamu masih saja diam tanpa kata (D'massive banget) mungkin aku harus rela memilih meninggalkan cinta ini.

menatap lembaran baru yang lebih cerah dan mungkin lebih menjanjikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^