Sabtu, 05 November 2011

04102011

Aku mengalami kejenuhan yang amat sangat..
Kejenuhan menunggu orang yang kusayangi..

Tak ada perkembangan, tak ada berita dan tak jua ada kabar..
Seperti tak mengenal dan aku mulai membenci keadaan ini..
Keadaan dimana aku tak bisa berontak dengan hatiku sendiri..
Dan itu sangat menyakitkan..

Aku belajar bersabar..
Namun aku jatuh juga dalam keputusasaan yang mendera..
Ini bukan diriku yang sebenarnya..
Aku tak bisa mengeksplor sifatku sendiri..
Aku hanya terkungkung pada sesuatu yang tak kusukai tapi memaksa suka..
Semua berasal karena kebodohan yang aku buat sendiri..
Kebodohan mencintai seseorang yang mungkin tak pernah mencintaiku..

Dan sakit itu kembali terulang..
Dalam tangis yang tak dapat kudengar..
Dalam lara yang menekan batinku..
Dalam jiwa yang kembali terjatuh di lubang yang sama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^