Sabtu, 05 November 2011

aku bukan dia...


08072011

Jujur aku tidak seboros yang ada di pikiranmu
Andai aku mampu berkata jujur
Andai aku mampu mengatakan bahwa aku menanam saham untuk masa depan
Andai aku mampu jujur masalah keuanganku sebenarnya
Pastilah tidak sekecewa itu wajahmu memandangku

Aku tahu benar bagaimana perjuanganmu untuk menyekolahkanku hingga perguruan tinggi
Aku tahu semua itu !!!
Namun aku bukan Nisya
Aku bukanlah kakakku dan aku hanyalah aku
Anak ketigamu yang memiliki caranya sendiri dalam mengatur keuangan

Aku punya simpanan tanpa kau ketahui
Aku hanya tak ingin mencari muka di depanmu
Aku ingin melakukan semuanya
Membahagiakanmu, mensukseskan diriku sendiri yang aku tak tahu apakah kamu menyukai caraku atau tidak

Namun yang jelas
Aku mohon, jangan memandangku seburuk itu Umii…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^