Rabu, 09 November 2011

01112011

kamu tahu?
siapa orang yang mengingatkan aku untuk selalu menulis dan membaca selain dosenku paling pintar sedunia, bu mastuti, ???

Ya dia itu adalah kamu. gak ada yang ingetin aku hal semacam itu, cuma kamu doang. Dan rasanya aku seperti terketuk untuk terus menekuninya. Tapi yang menjadi sebuah pertanyaan dalam benakku. 

Bagaimana kamu bisa mengatakan aku sudah jarang membaca dan menulis?? Sedangkan kamu tidak pernah tahu kegiatan aku belakangan ini. (kecuali kalo kamu buka blog aku :D)

Kamu tahu? Aku tak pernah  sekali pun berhenti meninggalkan menulis. Menulis apa saja yang ada dalam benakku. Termasuk menuliskan namamu di hatiku setiap harinya. Menceritakan kisah yang membuat aku sedih dan senang tak karuan karena kamu seorang.

Berlebihankah ini??
Entahlah !!
Tapi aku senang kamu bisa menjadi pengingatku. Padahal aku sama sekali tak memintanya dan kamu lakukan itu.
Terima kasih
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^