Minggu, 06 November 2011

the first job interview experience



hari ini aku ikut wawancara kerja di sebuah radio semarang untuk pertama kalinya. dan aku merasa baik-baik saja. diterima? ditolak? ya aku dapatkan keduanya. diterima karena usahaku yang dibilang tinggi dan ditolak karena aku belum memiliki kesempatan pada saat ini.

sedih? tidaklah. hidup ini berkembang dan berkelanjutan. kalau aku sedih di sini, aku tak akan pernah maju. aku harus maju dengan segala penolakan itu. buatku penolakan itu sudah biasa. hingga kini aku selalu menerima hal itu.

dan apa aku perlu menangisinya lagi? tak usahlah. hidup ini bukan untuk ditangisi. tapi lebih kepada bagaimana kita menerima penolakan itu sendiri. apa aku harus berhenti berusaha atau maju untuk menerima banyak penolakan yang lainnya yang nantinya akan berubah menjadi suatu hal yang lebih baik dari sebelumnya. dan rasanya pilihan yang terakhirlah yang akan aku ambil. karena aku harus maju dari sebelumnya.

29102011 @kopi miring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^