Sabtu, 05 November 2011

04072011

jujur aku merasa tidak enak pertama kali mengirimkan pesan itu padamu
Kamu menjawabnya dengan ringan tapi aku tak tahu pasti apakah ringannya bahasa balasanmu seringan hatimu meminjamkan tenda yang sama sekali belum pernah kamu pakai
Tapi sungguh aku merasa senang di kala kamu membantu aku dalam kebingungan yang sangat untuk memenuhi peralatan menggapai mimpiku
Mimpi yang telah terpendam selama bertahun-tahun itu, mimpi Soe Hok-gie di akhir hayatnya
Kamu terlalu baik kepadaku, aku bahkan seperti tak mampu membalas kebaikanmu kecuali mencintaimu sepenuh hatiku
Aku khawatir kamu menganggapku hanya memanfaatkanmu saja
Tidak, tidak seperti itu
Sungguh !!
Aku hanya tidak tahu ingin meminta tolong kepada siapa lagi kecuali kamu seorang
Aku telah berusaha untuk tidak terlalu bergantung kepadamu
Tapi entah mengapa rasanya sulit
Dan sampai kini aku masih terus bergantung padamu
Selalu ada saja moment di mana kamu, aku butuhkan
Dan aku tak bisa menyangkalnya…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^