Sabtu, 08 Juni 2013

salahkah aku jika ingin dimanja?

Tak bolehkah aku bersikap manja kepadamu? Kepada lelaki yang kucintai satu-satunya. Haruskah aku bersikap seperti wanita tangguh yang tak butuh perhatianmu sedikitpun. Sungguh aku tak bisa. Mungkin tampaknya aku seperti wanita tomboy meskipun tak setomboy yang kau inginkan. Kamu selalu membandingkan aku dengan beberapa wanita yang memiliki sifat tomboy nan waw, kamu ingat? Aku tidak bisa seperti mereka. aku adalah aku yang seperti ini. Aku masih wanita feminin di kala waktunya tiba. Aku akan cuek ketika aku menginginkannya. Dan aku tetaplah wanita manja asal kau tahu itu. Tak bolehkah aku meminta perhatianmu. Mengharapkan cerita-cerita indahmu kudengar setiap malam. Maafkan aku yang terkadang hanya mengunci rapat mulutku dan tak balik bercerita. Aku hanya bisa bercerita dikit. Maafkan aku yang sering tak pengertian padamu. Maafkan aku yang suka marah-marah belakangan ini. Aku hanya ingin perhatianmu itu saja. Pengertianmu sebagai kekasihku.


Aku ingin kau perhatikan. Aku ingin kau manja. Aku ingin kau gombali sesekali. Tapi kau bahkan menolak untuk menggombaliku. Kau ingat, dulu ketika jaman kita pdkt, kamu sering melancarkan kata-kata gombal yang mampu membuatku terbang melayang. Merasa seperti wanita paling sempurna sedunia. Kini, kamu bahkan gk mau melancarkan seidkit kegombalanmu. Apa kata-kata gombal hanya bisa dilakukan di kala pdkt? Aku kangen saat-saat itu. Aku kangen saat-saat kau begitu gencar mengejarku. Aku kangen sekali. Atau mungkin kamu melakukan dengan cara lain dan aku tak tahu. Yah, mungkin aku yang tidak pengertian padamu. Maafkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^