Kamis, 06 Juni 2013

aku menunggumu di sini

terkadang kita harus membuat sebuah kesalahan agar kita mampu melangkah dengan lebih tegak
permasalahan kita hanya ada pada diri kita masing-masing
di mana kita harus bisa menerima kekurangan masing-masing
kita harus bisa mengerti satu sama lain
banyak pasangan di luar sana yang harus berjuang dengan permasalahan yang lebih kompleks
ada banyak pasangan yang gak direstui ortunya pacaran sama orang yang disayang
tiap kali ketemu dicariin kayak buron
sedangkan kita selalu menikmati masa-masa indah kita berdua

kita saling berpelukan, saling mengecup satu sama lain
tidak ada sedikitpun ketakutan
orang tua kmu merestui kita
orang tua aku juga gak masalah
tinggal kita yang bersabar untuk menunggu waktu kita saling bersama
waktu di mana aku memelukmu sepanjang malam
waktu di mana ku bukakan tirai untuk membiarkan cahaya matahari mengganggu pagimu
untuk mengecupmu lembut dan mengatakan “selamat pagi sayang”
waktu di mana kamu menemaniku berjuang hidup dan mati di ruang persalinan
melihat kehidupan baru yang akan kita besarkan bersama

melihat mereka tumbuh besar dan jadi hebat
aku bukan wanita hebat, aku hanya ingin menjadi istri dari dirimu yang hebat dan membesarkan anak-anak kita yang hebat
suatu saat nanti aku akan lelah dengan hidup ini dan terbaring dalam pelukanmu yang hangat
sekedar menikmati kasih sayangmu yang tak pernah henti hingga akhir hayat

we just need to learn understand each other
we just need much time
and if the time comes
we will be the best couple in the world
with you in my beside
with you wishing in your pray
with me in your arms to keep you
with us to support everytime and everywhere
i could be the one in your heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^