Sabtu, 08 Juni 2013

mungkin ini doa yang paling jahat

Mungkin aku jahat. Tapi aku suka sekali ketika kamu lemah dan jatuh sakit. Tolong jangan berburuk sangka terlebih dahulu. Aku hanya senang mendengar suaramu berubah lembut dan manja sekali. Kamu tak ingin aku lupakan meskipun sedikit. Kamu ingin selalu berkirim pesan singkat. Kamu ingin aku bercerita banyak. Kamu mencuri-curi perhatianku dengan suara memelasmu.

Bagiku semua itu sungguh indah. Bagaimana tidak? Aku merasa menjadi wanita yang paling dibutuhkan dalam hidupmu. Menjadi wanita yang kau tunggu dalam hidupmu. Menjadi wanita yang paling penting setelah ibumu. Itu buatku istimewa. Terlalu istimewa hingga aku merasa bersalah sekali melupakanmu demi tugas-tugas menumpukku. Maafkan aku.


Kamu kini pasti sudah merasa baikan, bukan? Kamu sudah tak merengek minta diperhatikan. Kamu tidak memelas lagi dan aku kembali merasa tak dibutuhkan. Apa perlu aku berdoa agar kamu sakit? Dan kamu merengek minta diperhatikan. Oh, itu jahat sekali permintaannya. Tapi aku ingin menjadi wanita istimewamu dalam setiap waktu. Bisakah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^