Rabu, 26 Juni 2013

Hati-Hati Selingkuh Hati


Pernahkah terlintas dalam benak kita tentang selingkuh hati? Apa dampaknya dalam sebuah hubungan yang terjalin atas nama cinta? Terkadang banyak di antara kita tidak mengetahui apa arti dari selingkuh hati itu sendiri. Selingkuh diri sudah banyak yang tahu. Mungkin beberapa dari kita sekarang sedang menutup muka lantaran malu karena dulu pernah seperti itu. Ada yang ketahuan oleh pasangan atau bahkan lolos dalam seleksi penjagaan pasangan kita. Sebenarnya selingkuh mau ketahuan atau tidak oleh pasangan, anda sudah mengalami sebuah kebohongan besar pada diri anda sendiri. Anda membohongi hati anda sendiri, berlatih bohong setiap hari demi menutupi perselingkuhan anda. Ujung-ujungnya anda juga yang lelah karena sulit mengatur pertemuan yang seringkali bertabrakan.
Bagaimana dengan selingkuh hati? Selingkuh hati jauh lebih kronis dampaknya daripada selingkuh diri. Kenapa? Karena di saat anda sedang bersama pasangan hati anda berada di tempat lain, memikirkan orang lain dan mengkhawatirkan keberadaannya. Anda menjadi tidak fokus dan sering salting sendiri ketika pasangan anda menangkap basah mata anda yang tidak fokus padanya. Ditanya ini A jawaban D, ditanya C jawaban A. tidak ada sinkronisasi dalam komunikasi anda berdua. Mengapa selingkuh hati jauh lebih kronis? Karena yang selingkuh itu bukan diri anda melainkan hati anda yang seharusnya dalam menjalin sebuah hubungan harus fokus pada satu hati, yaitu pasangan anda saja. Orang yang selingkuh diri terkadang tidak bermain dalam hati. Beberapa di antara mereka bahkan hanya memanfaatkan sang selingkuhan demi membunuh kebosanan dengan anda. Sedangkan orang yang seingkuh hati, mereka membagi hati mereka menjadi dua, untuk pasangan dan untuk selingkuhan hati anda. Cinta anda menjadi tak tulus lagi, ternodai dan berujung dengan kerusakan hubungan asmara anda.
Asmara yang anda jalankan menjadi tidak murni lagi. Semua diisi oleh celah kebohongan yang terkadang tidak anda sadari. Di sisi yang satu anda mencintai pasangan anda namun di sisi yang lainnya, pengaruh orang yang menjadi selingkuh di dalam hati anda terus mengganggu hubungan kalian. Hingga jika tidak ada kesadaran serta kesabaran dari masing-masing pihak maka yang terjadi adalah efek yang terburuk. Impian kalian saat bersatu menjadi hambar dan tidak berguna lagi.
Jadi hati-hati lah dengan hati anda sendiri. Jangan pernah membiarkan yang kecil menjadi besar. Jangan biarkan nama orang lain memainkan hati anda jika anda masih mencintai pasangan anda sendiri dan berjanji mewujudkan apa yang kalian impikan. Semangatttt :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^