Senin, 06 Juni 2011

ucapan itu doa gan !! hati-hati...

Lidah tidak bertulang dan setiap kata yang keluar dari mulut kita adalah hal yang harus diwaspadai.
Baik untuk kebaikan kamu sendiri ataupun orang di sekelilingmu.

Tapi entah pikiran dan kebodohan dari mana malam ini aku menemukan satu akun facebook yang menampilkan seolah ada kematian di sana. Aku bukan main terkejutnya, karena belum lama ini aku baru saja berkomunikasi dengannya melalui ponsel seluler.

Tak butuh waktu lama untuk berpikir, aku langsung menanyakan kebenaran berita tersebut dan berbunyilah dering ringtone handphone kesayanganku. 1 new message, bacaku dalam hati. Sms dari siapa malam2 begini? tanyaku heran.

Aku membukanya dan seperti ini isinya "Dil lo juga bantu gue ya kirim wall seolah-olah gue mau mati dan support gue untuk tetap bertahan hidup, ini gak beneran tapi"

OMAIGOTTTT??????!!
Ketololan apa yang ada di otaknya hingga dia bisa memiliki ide seperti itu. Ucapan itu doa kawan, aku tidak bisa membayangkan kalau benar jadinya ide ketololanmu itu diamini oleh Tuhan yang Maha Menentukan umur kita.
ckckkckckckkc.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^