Jumat, 17 Juni 2011

getaran itu masih ada

huft, melupakan bukan kata yang sulit untuk diucapkan tapi pada kenyataanya sangat sulit dilakukan. 4 tahun sudah aku mengenalmu lewat cyberspace ini dan telah ku akhiri pertengahan akhir tahun lalu. aku ingin menutup lembaran cerita denganmu. mencoba membuka yang baru dan merangkai sajak-sajak indah yang mampu meringankan jejak langkahku.

6 bulan sudah kutetapkan hatiku untuk tak memandang ke belakang. tak menoleh masa-masa denganmu. karena telah kuakhiri dan tak ingin kukenang. bagiku suatu kebodohan bisa mengenal dan memercayaimu. tapi aku akui getaran itu masih ada kala kulihat namamu ada di dalam daftar teman online ku. ingin ku sapa dan kutanya kabar. tapi sama saja menjatuhkan harga diriku yang telah terinjak di kakimu. tidak, aku telah berjanji untuk mengakhiri segalanya dan tak mau menoleh ke belakang. aku harus konsisten dengan ucapanku yang masih terukir dalam message yang kukirim 6 bulan yang lalu.

getaran itu masih ada walau tak sekencang dulu. tapi jujur kukatakan aku masih ingin tahu siapa kamu dan bagaimana rupa wajahmu dalam kenyataan mataku melihatmu dalam jangkauan pandangan normalku. aku masih penasaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^