Rabu, 08 Juni 2011

apa sih konsep menurut kalian itu??

"konsep orasi kamu seperti apa dila?"
pertanyaan itu lagi,,hedeh...
udah gue jelasin berkali-kali kalo saat orasi kita akan jelaskan maksud dan tujuan gue ngadain acara ini. lalu konsep seperti apa yang lo maksud sih??kalo gue gk tahu tolong jelasin dong..gue kan gk ngerti apa-apa !!
gue bikin acara ini untuk kalian, tidak maksud gue untuk kita semua. tapi mana aspirasi kalian??
bantu gue dong di saat gue linglung kayak gini, bukan malah terus bertanya, konsep seperti apa dila?konsepnya apa?kayak gimana....
aaaaarrrrggghhhhhhhhhh...........
aku terus memutar otak sendiri, konsep seperti apa yang mereka maksud? aduh, ngadain satu acara jja sampe sesusah ini, udah kayak daki gunung seribu dan selam lautan..*mulai lebaayyy
online ah, cari orang yang bisa bantu tanpa kritik. satu..dua..tiga gagal semua.
mereka berpikir kalo gue mau demo. heloooooooo...
orasi itu gk cuma demo ya?! orasi gue itu mau ngajak kebaikan bukan mau minta turunkan bbm...
makin ruwet dan males tidur. tapi ngantuk sih hehe...
sabarr....
at 12.10 seorang peri cantik datang dan berikan semua kemudahan. dia ciptakan sebuah konsep dan menjelaskan pada gue yang berasa udah gk punya otak lagi karena mumet di serang kanan dan kiri. semua jadi terang benderang dan gue siap bermimpi indah untuk esok pagi.
awas aja kalo masih bertanya konsep kamu seperti apa dila????
gue ceburin ke empang yang banyak lele kelaperan biar dimakan semua kebodohannya. hiiiiaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^