Sabtu, 07 Desember 2013

you are the only one



                                          at iyka's wedding, kita kapan ya? haha...


Mendung bikin mellow ya. 
Gue bingung mau cerita apa di sini yang jelas gue kangen banget sama semua temen-temen SMP gue. Temen yang selalu ada di hati gue sebanyak apapun gue kini punya temen baru. Sumpah enggak ada yang bisa gantiin posisi kalian di hati gue. You are the only one in my heart. Kapan ya bisa kumpul bareng lagi? Gokil bareng? Nakal bareng?

Kalian pasti udah sukses ya di sana? Kayak Gebi yang sukses dengan dunia EO nya, Rahma yang sukses dengan organisasinya, Icha dengan semua kreatifitasnya, Esin dengan kelulusannya, temen gue Ira, Wardah dan Woro yang udah jadi mommy semua dan semua temen-temen gue yang gak bisa gue sebut satu persatu di sini. Gila, gue salut banget sama kalian. Gue masih gini-gini aja nih. Mau dong dipeluk kalian lagi. Mau dong dirangkul kalian lagi. Mau dong ketawa bareng. Andai gue gak terpisah jauh kayak gini. Pasti kita bisa kumpul terus ya.  

    foto waktu buka bareng di rumah gebi

Kapan ya terakhir kita ketemu? Kayaknya lebaran tahun ini gue gak ketemu kalian, lebaran tahun lalu juga gitu deh kalo gue enggak salah inget. Ya ampun gue gak mau lebaran besok gak ketemu kalian lagi. Ini kangennya udah numpuk banget sumpah. Udah overload malahan.

Gue inget banget waktu kita bareng-bareng kabur dari asrama buat ke mall doang ngilangin suntuk, gue inget banget waktu kita idem-diem kabur buat nonton pasar malem doang, gue inget banget waktu kita main basket bareng. Enggak ada yang bisa ngalahin kekecean angkatan kita. Enggak ada yang bisa ngalahin ketenaran kita dan keberanian kita. Partner in crime. Lo dimana semua? Gue kehilangan kabar kalian. Gue kangen kalian. Gue gak tahu lagi mau ngomong apa. Gue pengen bareng kalian lagi. Pengen balik ke masa SMP lagi.

    masih culun banget pas SMA

2 komentar:

  1. demi gw nangis bacanya ;( gw juga kangen lu dila ^^

    BalasHapus
  2. kumpul yukk, belakangan ini gue sedih mulu bawaannya kayak enggak ada temen

    BalasHapus

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^