Minggu, 08 Desember 2013

ini perasaan menggebu yang sudah lama aku nantikan

Hari ini gue rasanya gak mau berhenti menulis. Kayak ada perasaan yang terus menerus menghantui kalo apa yang sekarang terlintas tidak langsung dituliskan. Itu kenapa saat video call gue dengan temen gue yang lagi volunteer di Poland berakhir pengen rasanya gue nambahin lagi tulisan gue untuk malam ini.

First of all, temen gue itu canggih menurut gue. Karena dengan hanya memanfaatkan kenekatannya dalam suatu perjalanan dia sekarang bisa berada di Poland dan jadi volunteer serta mengajar di sana selama 10 bulan. Gue yang officially anak sastra inggris dan butuh ketemu dengan banyak bule pengen banget mengikuti jejaknya dia. Secara dengan ketemu orang bulenya langsung gue bisa lebih melancarkan bahasa gue yang semrawut abis.

Nah setelah ngobrol sedikit keinginan gue untuk keluar negeri menjadi volunteer semakin besar. Secara kemampuuan bahasa lo bagus atau tidak enggak pernah mempengaruhi penilaian mereka. dan elo bakalan berangkat tanpa mengeluarkan uang sepesr pun karena mereka yang akan membiayai hidup lo di sana dari penginapan sampe saku dan yang terpenting biaya flight dari sana ke sini dan sebaliknya. Itu yang terpenting karena mahalll..

Gue pengen banget. Sumpah, tapi harus merelakan waktu 10 bulan gue di Indonesia. Hohohoho…

Itu yang berat untuk masa sekarang. Karena gue yang masih berada di masa-masa kritis kalo gue bilang. Mau ditinggalin kuliahnya buat begitu terlalu sayang lantaran gue udah semester akhir. Jadilah, kalo beneran gue berkeinginan ke sana gue bakal ke sana setelah gue lulus. October hurry up to come. Gue pengen cepet-cepet berakhir dan menjalani hidup gue dengan sensasi yang lebih baru dan lebih menantang. Gue mau cepet-cepetan selesai kontrak kerja dan fokus sama kehidupan gue sebelum terjun ke dunia kerja meskipun kalo gue beneran jadi volunteer itu menjadi sebuah pekerjaan gue yang baru selama 10 bulan. Tapi yang jelas, gue bertekad harus mewujudkannya. Minimal sekali perjalanan volunteer. Setelah itu baru gue mikir kerja di Indonesia. Syukur-syukur gue dapet beasiswa gratis di sana dan terus ngelanjutin pengalaman hidup gue disana.


Nantilah gue cari tahu lebih lanjut kemungkinan untuk join. Segini dulu untuk perasaan yang menggebu ini. Bye…. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^