Sabtu, 07 Desember 2013

In december

Alone as usual

Seperti itulah kutuliskan status dalam media socialku. Aku sendiri. Tapi kali ini lebih terasa kalau aku terasingkan. Aku sudah kehilangan banyak hal. Kehilangan renyah tawa orang-orang yang kusebut teman. Aku kehilangan tangan yang dulu hangat padaku. Kehilangan semuanya. And now I’m alone.

Siapa bilang wanita itu pintar multitasking? Aku yang bakalan pertama kali berdiri di bagian depan kalo ada orang yang memaksa pada pendapat seperti itu. Aku tak merasakannya. Aku hanya bisa fokus pada suatu hal dan kehilangan banyak hal. Aku kehilangan renyah tawa teman-temanku ketika aku menyelamatkan tangan hangat itu tetap di dalam genggamanku. Kini mereka menjauh, lebih tepatnya sudah tak lagi serenyah dulu. Mungkin sudah melempem seperti astor di ruang dengan banyak udara.


Dulu kupikir aku akan tetap hangat di musim penghujan ini bersama tangan hangat itu. Tapi aku salah, tak selamanya dia hangat. Karena ia sudah terpengaruh dengan dinginnya malam. Hujan yang terus menyerbu bumi dengan serdadunya jelas membuatnya berubah. Ia berubah atau aku sendiri yang membuat perubahan itu. Entahlah. Aku semakin tak mengerti. Toh  bulan sabit itu telah menghilang tertutup awan gelap. Badai sebentar lagi kan datang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^