Sabtu, 29 September 2012

Sabar Itu Indah





Aku turut bahagia dengan pengumuman kemarin. Empat orang temanku dinyatakan sudah resmi diterima di radio Imelda FM. Tinggallah aku dan ketiga temenku yang lain. Entah mengapa aku tidak merasa tertinggal. Meskipun aku tahu semestinya aku bisa jadi bagian dari keempat yang resmi diterima itu tapi karena kesalahanku minggu lalu. Semua jadi diundur.

Tapi Allah selalu memberikan kebenaran Nya. Jika aku memang benar berjodoh dengan cita-citaku, aku pasti akan mendapatkannya. Sekarang atau nanti semua sama saja. Yang beda hanyalah kesabaran yang kita punya. Bukankah semakin kita sabar semua akan lebih indah. 

Menjadi seorang penyiar adalah resolusiku di tahun lalu. Kalau Allah mengamini doaku, itu berarti resolusiku berhasil. Kalau tidak juga bukan berarti resolusiku gagal. Hanya saja diberikan yang lebih baik di lain waktu dan di tempat yang berbeda.

Aku hanya butuh bersabar. Aku sudah pernah bersabar lebih lama dari ini. Masa tinggal dua bulan lagi, aku gak bisa sabar?? Gak mungkin kan ^^

Semangat untuk kita semua teman-teman training. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^