Sabtu, 22 September 2012

Kita adalah Rasa yang Rahasia



Jingga semburat senja
melukiskan gambaran hati
Tanah air dan udara
menegaskan berulang kali (Ammir – Aku Jatuh Cinta)



aku tak yakin memang ketika kamu datang dan menyapa pagiku yang berembun
aku hanya menoleh tersenyum dan kembali melihat landscape di ujung pelita yang terlampau indah
kamu terus mengajakku berbincang hingga aku menoleh untuk kedua kalinya
kali ini tatapanmu dalam
menahan gerakku hingga aku buta selain melihat dirimu

kamu mengajakku berjalan di kesejukan sore
menyentuh angin yang dulu kulupakan
tersenyum pada dunia yang lebih luas dari yang kubayangkan

kini kusadar ada rasa yang mendesak ingin terucap
namun kelu di ujung mulut
saat kue kesukaanmu kau perkenalkan
saat itu kutahu
kita bukanlah hanya sepasang teman

kita adalah rasa yang rahasia
kita adalah pencuri
kamu mencuri hatiku
aku mencuri hatimu

2 komentar:

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^