Sabtu, 08 September 2012

kebersamaan kita



Senja, kita selalu menghabiskan waktu 7 hari dalam seminggu, 30 hari dalam sebulan dan 12 bulan dalam setahun. Kita juga menghabiskan waktu 60 detik dalam semenit dan 60 menit dalam sejam. 24 jam dalam sehari. Tapi pertemuan kita??

Kita hanya menghabiskan waktu 1 jam, 4 jam, dan 12 jam saja. Buat aku semua sempurna. Sempurna kedekatannya, sempurna momennya dan sempurna waktunya. Aku tak perlu menghabiskan waktu 24 jam atau bahkan 7 hari selalu bersamamu. Menggamit tanganmu dan selalu bersandar dalam tubuh bidangmu. Aku hanya butuh waktu sepotong. Dan biarkan sisanya aku simpan untuk rasa rindu yang nantinya akan aku tumpahkan ketika bertemu kembali denganmu.

Senja, ada yang bilang setiap momen harus selalu diabadikan dalam bidikan lensa kamera. Tidak boleh terlewatkan sedikit pun momen. Agar nantinya, semua momen itu bisa dilihat kembali di masa depan dan dikenang. Buatku kata-kata itu benar. Aku juga suka mengabadikan momen apapun itu. Baik bahagis, sedih ataupun kecewa. 

Tapi kenapa ya, aku hanya ingin lensa mataku yang merekam semua momen kebersamaan kita. Semua gerakan tanganmu, lirikan matamu dan renyahnya tawamu kala menggodaku. Aku hanya ingin aku saja yang tahu. Tidak boleh ada yang lain. Mereka hanya boleh tahu dari ceritaku. Sepenggal ceritaku saja. Karena sisanya biar kusimpan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^