Minggu, 11 Maret 2012

magnum itu kamu


say no more galau mungkin itu cocok banget buat anak muda jaman sekarang yang sedikit-sedikit galau. denger lagu galau, ditinggal pacar galau, gak punya pacar galau, pacar dua lebih galau. aduh, hidup kok galau mulu sih??
untunglah bukan aku yang galau saat ini. tapi dialah temanku Fani yang lagi gundah gulana ditinggal empat bulan sama TTM nya ke balikpapan. baru TTM Fani sayang. janganlah galau !!

sebagai teman yang baik dan pengertian *tetep narsis* akhirnya malam ini aku menemani dirinya menikmati suasana malam penuh orang pacaran *moga gak tambah galau* di sebuah pusat perbelanjaan di Semarang. alhamdulillah aku bisa sedikit belanja juga setelah uang bulanan masuk ke tabungan tepat satu menit sebelum berangkat. *udah rejekinya kali ya, padahal masih sepuluh hari dari jatah semestinya.

sebenarnya sih gak niat buat belanja tapi kebutuhan celana udah minta diganti alhasil belilah celana baru. bukan celana baru yang aku suka dalam perjalanan ini but something else. senyum SPG yang melayani stand celana yang aku kunjungi. kayak coklat, manis banget hahahhaa...
dari mulai aku datang sampe pergi buat ngepasin celana sampe balik lagi ngembaliin celana karena mau nyari yang lebih murah harganya dan gak ketemu akhirnya balik ke stand awal dia masih aja melempar senyum.

sumpah magnum abis itu cowok..
M.A.N.I.S
*hikmah bantuin temen nih

:D

2 komentar:

  1. Kalau dia magnum berarti tidak enak karena terlalu manis chocolate nya... :)

    BalasHapus
  2. yang terlalu manis itu asyik loh hehehe...

    BalasHapus

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^