Jumat, 04 Januari 2013

tak perlu judul


Baru 47 hari sayang kalau kamu ingin menamatkan hubungan kita..
Belum terlambat sungguh meski takkan pernah kutemukan obat jika itu terjadi..
Tapi itu lebih baik daripada kita tersiksa dengan sugesti-sugesti kita sendiri
Tak mudah menjalin hubungan dengan jarak membentang luas di antara kita
Selalu ada saja kekhawatiran, curiga berlebihan bahkan rusaknya kepercayaan dengan imajinasi kita sendiri
Masa lalu kamu?? Omongan orang tentang hubungan jarak jauh?? Semuanya persetan !
Aku benci sekali. Saking bencinya aku hanya bisa memendam amarah kalau kau terus mencurigai aku
Mungkin hanya becandaanmu saja, tapi buatku becandaanmu itu wujud beberapa persen dari hati terdalammu
Bukan cuma kamu yang tersiksa dengan keadaan ini, Aku!
Aku lebih tersiksa sayang asal kau tahu
Aku harus mencoba sabar berkali-kali menutupi keraguan kamu kala kita berpisah
Aku harus bersabar menunggu kamu selesai bekerja untuk sekedar berkabar
Aku harus mengelus dada kala jaringan seluler menamatkan perbincangan kita
Kamu itu kekasih pertama aku
Aku ingin kayak wanita lainnya di saat kekasih pertama hadir dalam hidupnya
Setiap hari melihat kamu, dielus-elus kepalanya, makan bareng atau sekedar berbincang empat mata
Hanya kamu dan aku
Aku hanya ingin kamu berpikir ulang mengenai hubungan kita
Jangan berpikir buruk dulu !
Bukan karena ada orang lain di antara kita
Sungguh hanya kamu dan aku
Bukankah dari awal aku sudah bilang sanggup menjalaninya bersama kamu meski jarak menjadi musuh utama kita?
Aku hanya mulai lelah menghadapi trauma kamu
Terserah kamu mau bilang aku jahat atau apalah
Aku paling enggak bisa dicurigai sayang
Pernah dulu aku dicurigai seseorang yg padahal aku tak pernah melakukannya
Hingga akhirnya aku bosan dan melakukan apa yang dicurigai itu
Aku gak mau itu terjadi pada hubungan kita sayang
Aku gak mau menyakiti kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^