Rabu, 09 Januari 2013

Karena Aku


Di pekatnya malam ku termangu
Menatap semburat cahaya yang mengabu di ujung pelita
Membuyarkan pandangan tuk berjalan

Aku seperti tersesat dalam ketidakberdayaan
Tak berdaya menatap langit yang semakin menghitam
Tak berdaya berjalan di antara kegelapan
Dan kini aku tersungkur

Menyadari betapa ini semua salahku
Aku yang sulit menerima penjelasan
Aku yang sulit berbicara apa yang kurasakan
Hingga diam mengunci rongga tenggorokanku
Dan badai memporakporandakan semua

Rasa sakit, kecewa hingga air mata yang mengalir dalam panasnya suhu tubuh

Semua ini salahku
Semua ini karena ku
Aku yang tak ingin dibohongi
Aku yang tak ingin adanya pengkhianatan
Aku yang takut kehilangan
Tapi malah aku yang merusak nada kehidupan yang berjalan harmonis
Maafkan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^