Selasa, 25 November 2014

Terima Kasih untuk Sebuah Kehadiran





Aku menantimu dengan penuh kesabaran. Meminta dengan penuh rintihan agar kau datang. Meski aku tahu kesibukanmu begitu padat. Aku tetap ingin kau ada di sampingku di saat hari bahagia itu. 

Meski kamu menjawabnya dengan penuh ketidakpastian. Aku tetap menunggumu dengan sabar. Aku berharap kamu datang meskipun kamu tak datang, aku hanya bisa menahan rindu yang terlalu menusukku lebih dalam. 

Hingga akhirnya aku lelah menunggu ketidakpastian. Kamu pasti paham betul bahwa aku bukan wanita yang dilahirkan penuh kesabaran. Namun, di saat aku merasa lelah kamu datang dengan wajah tampanmu yang selalu aku sayang. Dengan pakaian gagahmu, melangkah mendekatiku yang baru saja keluar gedung. Aku bahagia kamu datang. Aku ingin berlari dan melompatmu sambil menarik badanmu dalam dekapanku. Namun aku tahan. Karena bahagia itu terlalu meluap. Aku ingin melihatmu melangkah. Ah, langkahmu ringan sekali mendekatiku. 

Terima kasih atas sebuah kehadiran yang sangat kunantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^