Senin, 24 November 2014

Aku Masih Penasaran





Aku masih penasaran dengan bunga yang kau rangkai hari itu. Hari di mana aku dapatkan bunga dari beberapa temanku. Hari di mana pertama kalinya kamu membeli bunga untukku. Dan hari di mana bunga darimu lebih besar dari semua bunga yang aku dapat. Ah, sayang bunga itu belum sempat aku pegang. 

Aku hanya mengintip nakal ketika kamu pamit pergi sebentar. Masih dengan keinginanku yang ingin diperlakukan mesra. Aku ingin diberi langsung meski tanganku gatal ingin mengambilnya sendiri dari motormu.

Aku masih penasaran, bunga apa saja yang kau rangkai hari itu. Bunga yang kamu beli di perjalanan menuju wisudaku. Aku masih penasaran. Pasti cantik sekali seperti aku yang ingin terlihat cantik di hadapanmu. Meski bunga darimu pasti lebih cantik dari penampilanku.

Aku masih penasaran sama bunga itu. Bunga yang kau beri tepat di bawah kakiku. Terima kasih untuk bunganya. Terima kasih sudah diberi bunga meski dengan cara itu. Aku masih penasaran dengan bunga itu. Berharap memeluknya seperti memelukmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^