Kamis, 06 Desember 2012

Terima Kasih Telah Mengajarkanku Kesabaran


Ketika rasa ini mendesakku untuk bertahan
Aku sadar
Banyak hal yang akan aku hadapi demi mempertahankannya
Meski kulihat kamu membuatku menggantungkan harapan tinggi
Meski aku tak tahu apakah harapanku penuh asa
Yang kutahu aku hanya butuh bersabar
Biarkan waktu yang menjawabnya

Hari demi hari berlalu
Kamu mengajarkanku arti kesabaran
Kala kutahu kamu pernah terluka
Luka yang ada takkan pernah terhapus, bukan?
Bekasnya jelas terlihat di raut wajahmu
Dan aku mesti lebih bersabar akan harapanku bersamamu

Kini ketika Tuhan memberikan kesempatan membuka hatimu
Tak pernah sabarku menghilang
Jarak membentang luas di antara kita
Tapi bukankah kedekatan hati kita jauh lebih penting?
Huft, aku harus lebih lebih sabar
Sabar menekan rindu yang terus mendesak keluar
Sabar menahan cinta yang tak bisa tersalurkan
Hanya lewat doa kupanjatkan

Sabar ku berhenti sampai di situ?
Tidak !

Luka itu masih segar dalam ingatanmu
Dan kamu (cukup) meragu pada hatiku
Pada aku, pada masa laluku dan pada masa depan kita

Aku harus dan wajib terus bersabar
Demi diriku, demi hubungan kita
Terlebih demi kamu agar yakin
Karena aku tak pernah setengah hati menjalankan sesuatu yang kucintai

Bersamamu, aku menjadi lebih mengerti arti sabar
Terima kasih sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^