Jumat, 28 Desember 2012

Hei Kamu...


Hei kamu...
Aku cinta banget sama hari selasa
Tapi kenapa kabar tentang kamu kudapatkan di hari selasa saat senja
Saat-saat paling menenangkan buat hidupku
Seketika tubuhku panas mendengar kabar itu

Hei kamu...
Teruntuk tanah yang masih basah akan tangisan
Sampai hari ketiga kepergianmu pun tangisku tak pernah berhenti
Rasanya percaya pun tidak meski kutahu bunga bertaburan segar di tanahmu

Hei kamu...
Teruntuk nisan yang belum sempat kusentuh
Namamu tergores indah di situ
Kenapa kepergianmu begitu cepat
Meski kutahu kamu lebih baik pergi bersama para bidadari daripada menahan segala komplikasi

Hei kamu...
Orang yang pernah kutitipkan cinta meski sebentar dan aku menyerah
Menyerah karena aku memang tak pernah pantas untukmu
Bidadari syurga yang pantas mendapatkannya

Hei kamu...
Orang yang kusayang sama seperti sahabatku yang lainnya
Rasanya tak sanggup kehilangan kamu
Biarlah kita tak pernah sama-sama tahu perasaan kita masing-masing
Biarlah kita saling menyayangi karena persahabatan
Biarlah semua itu
Asalkan kamu tak pergi secepat ini, aarggghhh

Hei kamu...
Ya cuma kamu
Yang bikin aku nyesek berhari-hari
Yang bikin aku malu di depan teman-temanku karena kamu menolak cintaku
Tapi kamu yang bisa bikin aku ikhlas bahwa gak semua cinta terbalaskan dengan baik
Tapi ya cuma kamu yang bikin aku bisa lebih dekat tanpa cintaku yang dulu kepadamu

Selamat jalan sahabatku...
Sampai berjumpa di kehidupan yang selanjutnya
Tuhan tahu kebaikanmu
Meski maki-makimu selalu menarik uratku
Meski cuekmu bikin aku mau lempar batu
Tapi kebaikanmu menutupi semuanya

Aku bahkan tak ingat kapan kesalku ada
Yang kuingat hanya kebaikanmu mempertemukanku dengan cintaku kini
Yang kuingat karena kamu yang mempertemukanku dengan cita-citaku sebagai penyiar
Yang kuingat cuma kamu yang memudahkan semua perjalanan travelingku

Senyummu, candamu bahkan makimu sekalipun tak akan aku lupakan sampe kapanpun

Aku janji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mampir yuk..
kasih komen, saran, kritik, atau makanan juga boleh
^.^